Mobile Legends: Bang Bang

Posted by Kang Muin on 07 Januari


Mobile Legends: Bang Bang atau kalian sering nyebutnya dengan istilah ML, dan dibarengi dengan kalimat “Mabar yuk” terlebih lagi sekarang sudah banyak sekali orang yang sudah menggunakan smartphone yang mumpuni untuk bermain game bagus, meskipun dengan harga smartphone yang relative murah.

Game Mobile Legends: Bang Bang ialah sebuah game yang memiliki genre MOBA atau Massive Online Battle Arena yang biasanya dimainkan oleh tim dengan pemain 5 vs 5. Dalam game Mobile Legends: Bang Bang terdapat berbagai karakter dengan kekuatan yang berbeda-beda tentunya, sehingga membuat kalian para gamers tidak akan cepat merasa bosan dan focus atau terpaku dengan satu atau beberapa karakter saja. Yang paling mengasikkan ialah kalian bisa membuat squad bersama dengan rekan-rekan kalian untuk menantang dan melawan pemain lain yang jauh sekalipun atau bisa juga bermain melawan teman kalian sendir.
Bagi kalian yang sudah terbiasa dengan game Dota 2 akan sangat terbiasa dengan gameplay yang ini, soalnya tata cara untuk bermain dalam game ini tidak bakalan asing lagi buat kalian. Hingga Saat ini, Mobile Legends telah banyak sekali di unduh oleh ratusan juta pengguna smartphone andoid dan IOS.
Untuk kalian yang ingin memainkan game ini silahkan KLIK DISINI


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 07 Januari

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Software

Flickr

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Blog Archive

Recent Posts

Fixed Link!

Populer

CB